Bisnis Database / Pin Konveksi Halal atau Haram?

Diposting pada

Database Grosir – Bisnis Pin Konveksi / Database Haram? Sebuah pertanyaan yang lumayan sering mengganjal hati saya. Di line, bbm sering sekali saya atau lebih-lebih Anda pastikan meraih broadcast tentang jual pin konveksiyang katanya sanggup memicu Anda kaya mendadak. Dengan iming – iming per hari nya sanggup meraih jutaan rupiah. Well, izinkan saya share sedikit perihal fenomena yang sedang booming belakangan ini berdasarkan analisis teristimewa dan keterangan – keterangan yang saya dapat.

Bisnis pin konveksi / database secara singkat sanggup diambil kesimpulan  kumpulan pin konveksi yang dijadikan didalam 1 file yang katanya merupakan produsen atau supplier pertama. Yang berasal dari itu nanti Anda sanggup membuka olshop dengan product – product yang dijual tidak mahal gara-gara segera berasal dari tangan pertama. Benarkah itu? Lanjut ulang membaca..

Selain itu, keuntungan yang di sanggup berasal dari usaha ini adalah pin konveksi tersebut sanggup dijual ulang kepada orang lain. Jadi ibaratnya modal 1 kali, tidak dapat rugi gara-gara pin tersebut sanggup dijual kembali. Okee, udah nemukan kejanggalannya? Let’s see..

KEJANGGALAN PERTAMA, berasal dari mana jaminan bahwa pin yang diberikan kepada Anda seluruhnya merupakan pin yang valid dan dijamin kebenaran datanya? Tidak tersedia jaminan.. Mari berfikir logika, apa sih susahnya buat pin bbm? Saya pun sanggup asal – asal ketik buat pin bbm. Kalau pun itu sebetulnya tersedia yang asli, paling yang diberikan pin para reseller olshop. Kenapa perlu memberikan pin? Kenapa tidak memberikan nomer telephone dan alamat berasal dari konveksi tersebut? Lengkap beserta foto berasal dari seluruh supplier konveksi?

KEJANGGALAN KEDUA, kalau Anda tidak meraih jaminan bagaimana sanggup Anda membuka olshop dengan jaminan tangan pertama? Sedangkan keuntungan join di usaha ini keliru satunya meraih pin supplier tangan pertama. Dan kalau pun tersedia yang valid, tersedia jaminan dia tangan pertama?

KEJANGGALAN KETIGA, Dalam usaha ini sebetulnya Anda di tuntut untuk menjajakan pin konveksi bukan jadi reseller olshop itu sendiri. Karena yang memicu kaya yaa jual pin konveksinya.

KEJANGGALAN KEEMPAT, pikir ajalah yaaa kalian itu kalau mau kaya yaaa kerja keras. Untuk apa kalian dikuliahkan, disekolahkan kalau ujung ujungnya kalian cuma jualan pin konveksi. Mending gak usah kuliah atau sekolah di rumah aja. Sia – sia duwit orang tua kelen kalian untuk pendidikan kalian. Kan dengan gini saya sanggup bantu orang tua? Let’s see poin ke 5

KEJANGGALAN KELIMA, apakah Anda percaya usaha ini halal? Dimana letak kehalalan usaha ini? Gini yah kawan – kawan, yang namanya usaha didalam islam itu perlu transparan. Transparan di sini adalah terbuka soal apa yang kalian jual baik kelebihan dan kekurangan. Gak perlu cemas kalau product yang kalian jual gak laku gara-gara tersedia kekurangan. Tuhan dapat memudahkan dan memberkahi jual beli Anda kalau Anda jujur didalam jual beli. Kalau kalian tidak jujur didalam jual beli kalian udah tau kan hukumnya apa? Jelas sekali haram. Well, balik ulang ke poin 4? Sanggup kalian membantu orang tua dengan duwit hasil nipuin orang? Bertobatlah kalian para penjual pin konveksi /database

Kalau kalian udah tau bahwa pin itu tidak terjamin validitas datanya kenapa kalian jual dan mau menipu orang lain? Bukan kah itu sama aja kalian tidak memenuhi syarat jual beli didalam islam? Bukankah bermakna duwit yang kalian sanggup duwit haram? Ayo, hentikanlah virus ini. Saya miris melihat masyarakat indonesia terperangkap didalam lingkaran layaknya ini. Miris, ternyata begitu banyak orang yang gila dapat harta.

Ini virus bro, kenapa gitu? Karena kalian tertipu, tetap kalian menipu orang lain dan orang lain yang kalian tipu dapat mncari mangsa untuk ditipu lagi, begitu seterusnya..

Dan buat kalian para penjual konveksi saya tantang untuk tunjukkan keabsahan information pin yang kalian buat jadi berasal dari nomer hp valid, alamat lengkap valid, beserta foto tiap-tiap konveksi yang kalian berikan dengan valid. Kalau kalian sanggup buktikan kepada saya seluruhnya real bermakna kalian terbukti benar dan saya dapat menghapus artikel ini. Tapi kalau kalian tidak sanggup membuktikan, sudahlah berhenti menipu orang lain.

Hidup itu bukan selalu soal melacak harta, harta cuma untuk kenikmatan dunia yang bakalan ditinggalkan suatu saat. Tapi, amal sholeh yang dapat jadi harta untuk kehidupan abadi di akhirat.

Kerjalah akhirat, maka dunia dapat mengikutimu. Kerjalah dunia, maka akhirat tidak dapat mngikutimu 🙂

Pikir bro, kalau mau sanggup duwit banyak ya kerja keras. Bukan copy paste :p

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *