Lakukan Satu Hal Ini Untuk Membuat Pernikahanmu Bahagia

Diposting pada

Pastinya seluruh orang mengidamkan tempat tinggal tangga yang bahagia. Nah, menurut penelitian, ada satu hal yang mampu kamu melakukan dengan pasangan untuk mewujudkan hal tersebut. Hal selanjutnya bukanlah materi, melainkan terkait seksual seminggu sekali secara berkualitas.

Jika mengidamkan pernikahan kamu bahagia, disarankan untuk aktif dan rutin terkait seksual dengan pasangan. Dengan aktif dan rutin melakukan aktivitas ini, kamu dan pasangan mampu jadi intim yang pada akhirnya berdampak baik bagi tempat tinggal tangga kalian.

Seperti apa, sih, kriteria pertalian seksual yang aktif? Aktif terkait seksual di sini bukan berarti kamu mesti tiap hari melakukannya. Ya memang, jadi kerap terkait seksual maka jadi baik. Bagi sebagian orang, jadi kerap melakukan pertalian seksual dengan pasangan, tambah bakal jadi biasa saja. Tidak kembali merasakan gejolak yang sama. Maka cocok, jika kalian sibuk, cukup bercinta sekali di dalam seminggu telah mampu memelihara keintiman pertalian kalian, menurut hasil penelitian.

Dengan melakukan ini, kamu dan pasangan juga telah terbilang aktif melakukan pertalian seksual.

Tapi ingat, terkait seksual di sini haruslah berkualitas. Baik kamu dan pasangan mesti merasakan kebahagiaan seksual dengan sebutan lain kepuasaan atau menggapai orgasme. Kaum hawa lebih kemungkinan memperoleh kebahagiaan ini dari segi emosional, sedang kaum adam mampu meraihnya dari segi fisik.

Masalah ketidakpuasan seksual kerap dialami oleh para wanita. Ini terjadi  sebab wanita perlu kala lama untuk mampu terangsang. Padahal, tubuh yang terangsang adalah kunci untuk mampu menggapai orgasme. Berbeda dengan pria yang mampu terangsang di dalam hitungan menit.

Lihat Juga : Obat Perangsang

Berikut tips yang mampu dijalankan untuk menggapai aktivitas seksual secara berkualitas:

Untuk wanita: Kamu kemungkinan mengerti kapan tubuhmu siap secara fisik dan emosional untuk bercinta. Jika kamu belum merasakannya, katakan dengan sejujurnya dengan suamimu. Minta dia untuk memberi rangsangan atau foreplay yang lebih intens. Kamu juga mesti melacak mengerti bagian mana dari tubuhmu yang mampu membuatmu terangsang. Hal ini mampu mempermudah suami untuk menjelajahi tempat selanjutnya untuk membuatmu terangsang. Ingat, kesenanganmu mampu membuatnya bergairah.

Kamu juga mesti jujur tentang hal apa saja yang kamu mengidamkan kala terkait seks, seandainya posisi yang membuatmu nyaman. Tanyakan pula kepada suamimu, hal apa saja yang mampu membuatnya bahagia.

Saat bercinta, kamu kemungkinan kerap pusing dengan penampilan agar membuat  kamu tidak rileks. Hasilnya, kamu jadi sulit menggapai orgasme. Untuk apa berkhayal hal itu, toh suami sebetulnya tidak begitu mempermasalahkan apa yang kamu kenakan atau timbunan  lemak yang ada di tubuhmu.

Untuk pria: Kamu jangan terburu-buru kala terkait seksual, sebab istrimu perlu kala lama untuk siap sepenuhnya untuk moment intim ini. Jadi, mulailah menstimulasinya dari sekian jam sebelum saat bercinta. Kamu mampu bermesraan, berpelukan, berciuman, berpegangan tangan, dan melakukan hal yang menggembirakan berdua. Hal selanjutnya mampu membuat istrimu jadi aman dan terpenuhi kebutuhan emosionalnya.

Kamu sebetulnya tidak mampu membaca pikirannya, tapi kamu mampu menanyakan tentang kepuasan istrimu atau hal yang di idamkan olehnya. Sebaliknya, kamu juga mesti memberitahu istrimu tentang apa saja yang kamu mengidamkan kala bercinta.

Kesimpulannya, dengan terkait seksual, intimasi dan mutu pertalian pada kamu dengan pasangan meningkat. Apalagi jika dijalankan dengan cara yang memiliki kwalitas dan sesuai porsinya. Pastinya, hal ini mampu menambahkan pengaruh positif bagi mahligai tempat tinggal tangga kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *