MoviePass Menghentikan Tampilan Ulang karena Pelanggan Baru Terbatas untuk Empat Film Per Bulan

Diposting pada

 


Layar Kaca 21 – Dalam perkembangan yang berpotensi mengecewakan bagi para penggemar film, MoviePass telah mengumumkan bahwa pelanggan tidak dapat lagi menonton film yang sama dua kali.

Perusahaan kontroversial itu membuat pengumuman Jumat di situs webnya dalam pernyataan dua kalimat.

“Kami baru-baru memperbarui Persyaratan Layanan kami untuk mencerminkan bahwa pelanggan MoviePass hanya diizinkan untuk melihat film tertentu di bioskop sekali dengan MoviePass Anda,” katanya. “Kami berharap ini akan mendorong Anda untuk melihat film baru dan menikmati sesuatu yang berbeda!”

Pembatasan itu sudah ada sebelum Agustus lalu, ketika MoviePass memangkas harga bulanannya dari $ 50 menjadi $ 9.95. Sejak itu, MoviePass telah menarik lebih dari 2 juta pelanggan. Pelanggan sebelumnya dapat menonton film sehari, tetapi saat ini, anggota baru dibatasi hingga empat film dalam sebulan bersama dengan uji coba gratis iHeartRadio.

MoviePass membayar sebagian besar harga penuh bioskop untuk tiket yang dibeli oleh pelanggannya, yang berarti sangat disubsidi film-pergi – strategi yang mengakui perusahaan menyebabkan kerugian.

Pada tanggal 18 April, auditor independen mengangkat “keraguan substansial” tentang kemampuan MoviePass untuk terus beroperasi sebagai “going concern” dalam dokumen keuangan yang dipublikasikan oleh Helios & Matheson Analytics, perusahaan induk layanan berlangganan. Selain itu, Helios & Matheson mengungkapkan bahwa mereka telah kehilangan $ 150,8 juta pada tahun 2017, yang dianggap berasal dari akuisisi MoviePass.

Dalam laporannya, auditor perusahaan Rosenberg Rich Baker Berman & Co. mencatat bahwa Helios & Matheson “telah mengalami kerugian berulang dari operasi dan arus kas negatif dari aktivitas operasi,” menambahkan bahwa “ini menimbulkan keraguan substansial tentang kemampuan perusahaan untuk melanjutkan sebagai terjadi kekhawatiran. ”

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Variety, CEO MoviePass Mitch Lowe memperkirakan bahwa perusahaan akan menguntungkan pada tahun 2019. CEO Helios & Matheson, Ted Farnsworth, juga mengatakan pada saat itu bahwa ia memiliki sumber keuangan yang mencukupi untuk merampas MoviePass hingga berada di dalam hitam. Dia mengatakan bahwa dia telah mengumpulkan $ 280 juta dan mendapatkan kredit senilai $ 375 juta sejak membeli MoviePass pada bulan Agustus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *